Jembatan Sukarno, Icon Baru Pariwisata Kota Manado

Setelah sekian lama dinanti penyelesaian pembangunannya, akhirnya Jembatan Sukarno bisa di nikmati masyarakat Kota Manado, khususnya wilayah utara Manado. Sekarang Jembatan Sukarno bukan lagi sekedar penghubung antar wilayah utara dan selatan Kota Manado, tapi sudah menjadi salah satu icon pariwisata Kota Manado.

Tidak sedikit masyarakat, setiap harinya terutama diwaktu sore, menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menikmati pemandangan Lautan Biru di teluk Manado, dan gugusan pulau-pulau yang ada didepan Kota Manado.

Jembatan Sukarno ramai dikunjungi bahkan saat siang hari dimana manatahari terasa sangat menyengat. Sekedar berdiri menyaksikan pemandangan dari atas Jembatan Sukarno, berfoto atau menikmati jajanan yang banyak di tawarkan para pedagang yang biasanya berjualan menggunakan kendaraan roda dua.

Dimalam hari Jembatan Sukarno seakan membius pengunjungnya ataupun orang yang menyaksikan dari kejauhan, atraksi lampu warna-warni silih berganti sekan menjadi baju yang mempercantik tampilan Jembatan Sukarno.

Anda yang sedang berkungjung di Manado atau yang akan berkunjung ke Manado, jangan lewatkan objek wisata yang satu ini, hubungi kami Sewa Mobil Manado atau Rental Mobil Manado, kami siap mengantarkan anda untuk sekedar lewat atapun singgah berfoto, mengabadikan memon saat anda berada di Jembatan Sukarno

Related Articles