20 Tempat Wisata di Kota Palu, Menarik dan Wajib Anda Kunjungi

20 Tempat Wisata di Kota Palu, Menarik dan Wajib Anda Kunjungi

Blog

Kota ini menyimpan sejuta pesona alam yang menakjubkan dan tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengtahui akan keindahannya. Mulai dari situs wisata, situs bersejarah, spot foto foto , sampai air terjun yang memanjakan mata.

Jika Anda punya rencana liburan ke Palu, Jangan khawatir akan keindahannya, Kota ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selama ini Palu jarang terdengar wisatanya, namun ternyata Kota ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bernuansa alam,pantai, Sejarah, Religi maupun Kuliener yang tak kalah dengan wisata Makassar, Manado ataupun kota besar lainnya. . Tempat wisata apa saja yang menarik dan wajib anda kunjungi selama di palu. Mari kita bahas !!!

1. Jembatan empat alias Jembatan Ponulele

Jembatan ini menjadi salah satu icon sekaligus landmarknya Kota Palu, Karena selain berfungsi sebagai penghubung dua wilayah kota palu yang di belah oleh sungai, jembatan ini juga menambah pesona teluk palu, yang memang sudah terlebih dahulu menjadi daya Tarik wisata. Jembatan ini terlihat megah dan cantik ketika di malam hari.

Anda bisa mengabadikan moment terindah anda saat berada di palu dengan latar jembatan ini.

Tapi ada satu hal yang anda perhatikan saat berada di jembatan ponulele, tetaplah waspada, hati-hati, apalagi anda yang membawa anak-anak. Karna jembatan ponulele sebenarnya sangat kecil, dan tidak disarankan berlama-lama berada diatas jembatan ini, sebab lalulintas kendaraan dari dua arah sangat mebahayakan pengunjung.

jembatan ponulele palu

Dilihat: 1534

Related Articles