Lima Merek Mobil Paling Dicari Di Google

Blog

 

Merek baru asal Amerika tersebut mengalahkan Lamborghini yang duduk di posisi keempat. Sementara merek premium asal Swedia, Volvo, berhasil ada di posisi kelima, di mana cukup menarik pasar karena konsep bahasa desain baru, yang mengundang penasaran konsumen potensial.

Lima mobil lainnya tidak kalah mengejutkan, yaitu Ford diperingkat keenam, di mana konsumennya merasa penasaran akan model yang dihadirkan selanjutnya setelah F-150, dan terkait kabar akan hadirnya supercar baru Ford.

Masyarakat juga ternyata masih menyukai merek Jaguar, yang buktinya mereka berhasil ada di sepuluh besar merek yang dicari di Google. Kemudian Bentley yang jumlah pencariannya cukup besar, ini tidak diragukan lagi karena dorongan model SUV barunya Bentayga, yang kini hadir dengan mesin diesel.

Beberapa yang mengejutkan dari sepuluh besar itu, tidak masuknya merek-merek laris dunia seperti Toyota dan Volkswagen. Kemudian juga dari segmen supercar tidak ada nama Ferrari.

Banyak orang mencari Honda, salah satunya karena hadirnya deretan model Civic baru dan All-new CR-V. Jika melihat data ini, mungkin ada harapan bagi mereka (terutama di sepuluh besar)  dalam perbaikan penjualan di 2017.

Berikut daftar secara keseluruhan.

  1. Honda
  2. Mercedes-Benz
  3. Tesla
  4. Lamborghini
  5. Volvo
  6. Ford
  7. Jaguar
  8. Bentley
  9. Maserati
  10. Rolls-Royce

Dilihat: 914

Related Articles