Kota Manado yang Kucintai, Kita Nyanda Mo Lupa

Ada 3B yang takan di lupakan orang saat ke Manado. Pertama, Bunaken. Tidak sah ke Manado sebelum mengujungi Pulau Bunaken, tidak sah ke Manado sebelum berselfie-selfie di pantau Bunaken, Welcome To Bunaken. Tidak afdol ke Manado tampa selfie-selfie dengan ikan-ikan cantik di taman laut Bunaken. Bunaken adalah simbol keindahan alam Sulawesi Utara.  

Kedua, Bubur Manado. Makanan satu ini menjadi menu wajib jika anda berkunjung ke Manado. Pusat Wisata Kuliner Wakeke adalah tempat favorit yang wajib anda kunjungi jika ke Manado. Bubur Manado atau warga Manado biasa menyebutnya Tinutuan adalah Simbol Kekeyaan Kuliner Sulawesi Utara. Sama seperti Bunaken, Anda dianggap belum pernah kemanado jika belum pernah mencicipi hidangan ini.

Ketiga, Bibir Manado. eits jangan ngeres dulu, Bibir Manado hanya sekedar perbincangan guraun para traveler yang berkunjung ke Manado. Gurauan ini menjadi simbol cewek-cewek Manado yang cantik-cantik dan ramah. Tidak sedikit para traveler menemukan jodohnya di Manado. Tidak percaya coba saja ke Manado. Kalau sudah sampai Bandara Sam Ratulangi Manado, jangan lupa menghubungi Smart Sewa Mobil Manado atau Smart Rental Mobil Manado. 

Hubungi Kami:

www.smartrentalmobil.com

Sewa Mobil Manado I Rental Mobil Murah di Manado 

Email    : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

HP/WA  : +628114331414

Related Articles