10 Alasan Memilih Smart Sewa Rental Mobil Manado

10 Alasan Memilih Smart Sewa Rental Mobil Manado

Blog

Salah satunya adalah kebutuhan transportasi.

Jika perjalanan anda menempuh jarak yang lumayan jauh, untuk berwisata mengujungi pusat wisata tomohon, tondano, bitung atau likupang misalnya, di sarankan anda menggunakan menggunakan jasa rental mobil manado.

Dalam hal ini Smart Rental Mobil Manado adalah salah satu pilihan yang layak anda gunakan, mengapa?

1. Memiliki kantor dan alamat jelas di Kota Manado.

Mencari sewa rental mobil manado yang betul-betul berdomisili atau memiliki perwakilan di Manado tidaklah mudah.

Sebab sangat banyak website yang jago di bidang SEO mempu menempatkan situs sewa rental mobil mereka di urutan pertama di mesin pencari google.com dengan kata kunci sewa mobil manado.

Mereka menawarkan jasa sewa mobil murah di Manado bahkan sewa mobil termurah di Manado tapi tidak memiliki kantor/perwakilan alias rental beralamat yang tak jelas.

Inilah masalahnya, sangat riskan, jika anda memiliki komplein terhadap pelayanan driver, kebersihan mobil bahkan tarif, anda akan kesulitan.

Smart Rental Mobil Manado salah satu sewa mobil manado yang berpengalaman dan berdiri lama, beralamat:

Jalan. Adipura Raya No. 23 Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Anda tidak akan kesulitan menemukan alamat kami di Manado.

Tinggal buka google map masukan kata kunci sewa mobil manado, ketemu deh. SIlahkan datang.

 

Baca juga : Tarif Sewa Mobil All In, Include Driver dan BBM di Manado 

 

2. Sewa Rental Mobil Manado yang Berbadan Hukum

Salah satu alasan utama customer kami memilih Smart sewa rental mobil manado adalah karna kami sewa rental mobil yang berbadan hukum.

Terbayang kan ribetnya jika perusahan anda adalah perusahaan PKP yang membutuhakn pertanggung jawaban lengkap dengan kwitansi, invoice, cap perusahaan bahkan faktur pajak.

Nah… dengan menggunakan jasa smart rental sewa mobil Manado anda tidak perlu repot-repot mecari pihak ketiga untuk pertanggung jawaban administrasi rental sewa mobil anda selama di Manado.

 

3. Pilih Sewa Rental Mobil berpengalaman di Manado

Bisnis rental sewa mobil di Manado sangat menjamur, banyak usaha rintisan muncul lalu hilang karena minim pengalaman.

Pengalaman bukan sekedar berapa lama usaha sewa mobil berdiri, tetapi pengalaman adalah seberapa hebat kita memanage usaha yang mengasilakn pelayan prima, sehingga mampu bertahan di tengah persaingan.

Kami memiliki pengalaman melayani tamu-tamu special seperti Anda. Pejabat, Artis, Dokter, Top Leader Perusahan-perusahaan besar.

Bahkan beberapa perusahaan farmasi menjalin kerjasama exclusive dengan kami di bidang penyediaan sewa mobil di Manado untuk melayani tamu-tamu dokter mereka.

Bukan itu saja, beberepa Event Organizer terkemuka mepercayakan kepada smart rental sewa mobil untuk event-event penting mereka selama di Manado.

 

4. Customer Service yang responsive dan bersahabat

Jasa rental sewa mobil manado bukan sekedar seberapa murah harga yang di tawarkan, hingga costumer memutuskan memilih rental sewa mobil kita.

Tapi kadang bagaimana merespon dengan baik kebutuhan, permintaan bahkan keluhan pelanggan menjadi faktor penting.

Customer Service kami terlatih dalam melayani pelanggan, memberi informasi dan masukan akan kebutuhan rental sewa mobil anda selama di Manado.

 

5. Layanan  24 Jam

Sebagai jasa rental sewa mobil manado yang terkemuka, smart rental sewa mobil menyediakan layanan 24 jam respon kepada pelanggan, baik skedar konsultasi kebutuhan, bahkan penggantian unit jika terjadi kendala-kendala di lapangan.

Smart Sewa Rental Mobil Manado Jln. Adipura Raya No. 24 Kelurahan Kima Atas Kecamatan Mapanget Kota Manado. Nomor yang bisa anda hubungi 08114331414 – Buka 24 jam, bisa sewa mobil lepas kunci selalu siap menerima order bahkan complain anda.

 

6. Sewa Mobil Lepas Kunci di Manado dengan syarat mudah.

Jika dulu anda kesulitan mencari sewa mobil lepas kunci 24 jam di Manado, sekarang tidak lagi.

Karena Smart rental sewa mobil manado memberikan layanan sewa mobil manado lepas kunci dengan syarat yang sangat mudah.

Baca juga : Syarat Ketentuan Sewa Mobil Lepas Kunci/ Setir Sendiri di Manado

 

7. Sewa Rental Mobil Manado Harga Murah

Soal harga Smart rental sewa mobil di jamin memberikan harga yang bersaing dan terbaik. Kami memberikan harga special bagi pelanggan-pelanggan setia kami.  

Jadi jika yang anda cari adalah rental sewa mobil murah di Manado bahkan sewa rental mobil termurah di Manado, kami adalah pilihan tepat.

 

8. Driver yang ramah, berpengalaman jujur dan dapat di percaya.

Sangat banyak keluhan dari pelanggan kami yang menggunakan jasa sewa mobil lain sebelumnya di Manado; uang mereka hilang, jam tangan mereka hilang, dompet mereka hilang.

Menjengkelkan bukan? Ya kami yakin jika anda menemukan rental sewa mobil manado sepeti ini, layak untuk anda tinggalkan.

Di Smart rental sewa mobil Manado, driver kami didik, kami ajarkan makna kepercayaan, kejujuran dan tanggung jawab.

Sehingga saat melayani tamu, selain cara menegemudi, kesopanan, kejujuran harus di junjung tinggi.

Jika anda menemukan driver kami yang tidak sopan, tidak menguasai medan, tidak jujur laporkan kepada kami dan kami jamin driver seperti ini tidak akan kami pakai untuk selamanya.

 

9. Sewa Rental Mobil di Manado dengan unit terbaru dan terawat.

Di Smart Sewa Rental Mobil Manado mengoperasikan unit-unit yang bukan sekedar baru tapi terawat.

Kami paham betul kenyamanan pelanggan adalah nomor satu.

Sehingga mobil-mobil yang kami sewakan selalu dalam kondisi prima karena menjalani perawatan rutin sesuai petunjuk dan arahan dealer masing-masing.

 

10. Menyedikaan Rental Sewa Mobil Matic di Manado

Ini yang pamungkas, yang jarang di miliki rental lain di Manado, kami menyediakan rental mobil metik lepas kunci di manado 24 jam harga murah.

Pasti anda sering kesulitan mencari rental sewa mobil Matic di Manado.

Yah..tapi itu dulu, sekarang tidak lagi karena smart rental sewa mobil Manado menyedikan mobil-mobil metic untuk anda sewa.

Ini adalah bagian dari komitment kami, memahami kebutuhan pelanggan. Menyediakan sewa rental mobil matic di Manado untuk sewa 24 jam, lepas kunci.

Dilihat: 5054

Related Articles